kusimpan saja


do re mi fa so la si  dooor!!!
  si
       la
            sol
Sendiri resapi heningnya malam ini
Tanpamu disini hatiku sunyi
Berharap engkau kembali oh…
Mengisi hari bersama lagi.

Ari lasso perbedaan, syair yg terolah pemikiran seni yang sangat hebat..

Bait bait yang membuat hati ini berderu, menguras hati memuntahkan segala kerinduan kepadanya, jikalau dia, mereka dan kalian mengetahui , aku akan sangat malu terharu dan berakhir risau karena kegundahan dia, mereka dan kalian. Pastilah mulut-mulut manis itu akan berbusa hingga kering terhembus terik bohlam dunia.
Malam ini aku tak sendiri, mala mini aku tak terdiam!
Saya aku dan gue masih bergerak!
Eh kenapa rumput dan embun dikaca itu selalu tersenyum mengiringi rasa rindu ini?
Kusimpan dalam hati saja

Segala perbedaan itu
Membuatmu jauh dariku
Biarlah sang waktu menjaga cintamu
nyalakan api cinta
Membakar ragu yang ada
Ku kan selalu setia hingga saat tiba
Lagi-lagi aku ingin bercerita pada kawan-kawanku ini, kira-kira lucu gak yaaa? Hahaha…
Ada rokok ada api, mereka sangat serasi dimana ada salah satunya pasti diikuti satunya. Hidup mereka itu sangat seti ibarat cinta, sangat mesra ibarat pasangan dan sangat adil bagi kehidupan. Tercipta untuk kesenangan pun kematian. Ironi rasanya,,,
Weather Cloudy now, selalu dengan kaca selalu dengan embun tak selalu dengan petir.
Perpisahan ini hanya tuk sementara, bait demi bait menambah kegundahan jiwa terasa gila dengan kebahagiaan ini, bahagia sudah berada disisimu dan kalian begitu pula mereka. Kapan sekoci ini tertambat? Kapan hujan berhenti memandikan tanah? Hmmm..
perpisahan ini hanya tuk sementara
sabarlah menanti usah gelisah
berharap engkau kembali oh…
mengisi hari bersama lagi

embun selalu berlarian dipagi hari, tersenyumlah..
*Jakarta, 6 Februari 2013, wahyu aji sasongko at port ex office KP3  23:05

0 komentar:

Post a Comment

penulis ucapkan terima kasih